dirumah sendirian..
merinding bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet >_<
bete tau gak SUMPAH BETE BANGET
sabar aja deh ya.... COBAAN !!!!!!!
YUHU.. HUJAN LAGEE >_<
tambah bete bangeeeeet !! gak ada yang mau nemenin gue nih ????????????? gue takut banget
gue tu penakut tau gak.. gue kagettttt banget klo ada gledek bunyinya :
"JDAR JDAAAAAAAR !!" "aa"
serem banget lebih serem ini dari pada horor.... klo ini kan bsa bikin org DEAD.. tragiss lagi.. tapi klo horor kan cuma bikin "NANGIS DOANG MAAA"
tapi ya udah lah sabar.... sabar.. lama banget sih nih pulangnya... mesti deh keluarga gue tuh ga meduliin gue "pergi sendiri" gak ngajak2. sbenernya ngajak sih ??? tapiiiiiiiiii ...,,,
AKU TUH CAPE BANGET ABIZ JALAN2 MUTER2 .. CAPE BGT.. YAAAH USTAD GUE SIH.. GAMW SIH SBENERNYA... tp gmn lg.. kan bareng2 temen2 gueeee..
asiiiiiiiiiik bangettttttt dah tadi foto2 di masjid.. enaakk bisa tambah eksis nih gue jadinya.. haha.. ndeso yaaaaaaah ?? "IYA SIH AKU EMANG AGAK NDESO GITU"
yaaaaaaaaaaaaaaaa itu emang takdir sih.......... oyaaa... klo disekolah tuh gue sebelbanget.. abiz dipanggil nenek sih !!
kaliaan tw gak ?? knapa kok gue bikin blog kaya beginian ??
yaaaaaaaa gue cuma pingin curhat tanpa orang tw "siapa gue sbenernya"
gue gak cari sensasi kok sebenernya.. tapi gue cuma pingin ngeluarin amarah, + sedih gue slama ini.. gue emang punya :
temen,,
sahabat..
tapiiiiiii gue gak yakin britw kalian.. bsa aja mereka COMBER.. kan ??
gue tau kita harus saling percaya sma sahabat.. tapi GUE GAK BISA
gtw knapa ??!!!!! gue gk pingin ada siapa yg tw ttg gue..
klo pada tau gue siapa >?! mampus gue.. apalagi SAMPE KE KAKAK GUE
BISA ABIS GUE !!
kakak gue tuh jahatnya minta ampuuuuuuuun !! apa aja pasti DILAPORIN..
SEBEL GAK SIIIIIIIIIIIH !!

Tidak ada komentar:
Posting Komentar