sumpah gila deh..
gak wajar banget mimpi gue..
bener2 gak logis !!
yaaaaaah gue ma gak bisa cerita karnaaa itu tidak boleh dcritakan..
mengandung AIB orang sih..
okay..
tau gk sich..
gue sebel banget..
kenapa sih gue tuh kayak gak di anggap ??!!
omaygad !!
kalian pasti gatau gue !
kalian penasaran kan ??????????????tapi sayangnya gue gak akan beritau..
jd jangan NGAREP !!
uda deh ya gue jd males ngelanjutiiiin..
besok deh gue lanjutin.. insyaallah !!!!!
agama gue islaaaam..
ISLAM U THE BEST !
Tidak ada komentar:
Posting Komentar