kok member gue DIKIT BANGET
WHY ??????
kenapa cuma 1 doaaaaaaaaaaaaang yaaaaa.. gak seru dechhhhhhhhhhhhhhhh ..
OKELAH !! no problem.. lgian gue juga iseng2 banget sbenernya bikin ni blog hehehehehehe.......
jadi kalo gak ada yang n ge like gak masalah banget hehhehehehehehehehehe !!!!!!!!!!
buat yang jadi member gue thanks banget yaaaa.. terutama yang pertama kali jadi member gue.. makasih banget ya.....
daaaaaaaaaan... jangan lupa di komentar dong ?? masa' jadi member doang ? gak asiiiiiiiiiiiiiiiiik ..
berhari2 pusiiiiiiiiiiiing deh... bentar lagi kakak gue mau kuliah......... dan bentar lagi gue mau .. asiiiiiikkkkk.. tambah tua aja nih gueeeeeeee...
SALAH BESAR ! hahaha .. ternyata temen gue gak suka b2sttttttttttt.. sama sih.. cuma gue ska orgnya aja.. GANTENG SIIIIIIIIIHH !! heheheehehe
plagiat bangettt sih indooooo.. terutama tuh ya cherrybelle.. masa nma fansny "chibi" melecehkan nama komik banget tuuuuuuuh !! omay.. trus mereka lo sok imut, sok cantik.. emg sih cantik.. imut.. tapi karna mereka plagiat.. jadinya mereka udah gak CANTIK N IMUT lg !!..
amit2 gue punya sodara kayak gtu.. untung gue gak punya sodara kayak gtuu.... huh SLAMET GUE...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar