Kamis, 22 Desember 2011

six (6)

yeeeeeeeeess... bebas !!!! liburaaaan tibaa !! besok tinggal ambil rapot.. trus besoknya BISA BEBAS , BISA LIBURAN..
                           ASEEEEEEEEEK !!!
                kira2 ke mn ya ??????? bingung nihh.. pengennya sih pergi ke luar pulau.. tapii..
gatau jugaa deh jadi pa gak.. abiz dad gue tuh orangnya sibuk banget.. hahahaha ampuun !!
       ya udah dehhhhh..

gak....

masalah kok...

yang penting punya DAD !! hahahaha aneh ya gue ??

gue tuh ya asal kalian tau,,,          gue tuh orangnya gila banget kalo disekolah..
                                                                                                                         keselnya,,,,
         

                       gue suka diejek ttg bolaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!
       tmn2 gue kan bonek.. dn gue benci itu..                  jd, anak2 ska ngilok gue sgala kata yang gak sopan pokoknya EX : cacad................
                

                                          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar